Bupati Melantik Pejabat Struktural Lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar


Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., mengambil sumpah/janji dan melantik 9 Pejabat Administrator lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar. Acara berlangsung di lobi lantai 2 Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar dan dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar.

Saumlaki, 15 Juli 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., mengambil sumpah/janji dan melantik 9 Pejabat Administrator lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar. Acara berlangsung di lobi lantai 2 Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar dan dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar.

Berikut nama pejabat administrator yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Tanimbar nomor 821.23 - 221 - Tahun 2021:

1. Reinhard Sainuka,S.Sos jabatan baru Camat Fordata;

2. Abraham Fenty Melatawun, S.Sos jabatan baru Camat Molu Maru;

3. Daniel Esau Sabono, SE jabatan baru Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja;

4. Eduard Frans Nanlohy, SE jabatan baru Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Transmigrasi;

5. Fredrik Johanis Lethulur,ST jabatan baru Inspektur Pembantu Wilayah 2 pada Inspektorat Daerah;

6. Leborius Samangun, S.Sos jabatan baru Camat Wertamrian;

7. Yusuf Refialy, S.Hut jabatan baru Sekretaris Dinas Pertanian;

8. Zakarias Emanratu,SP jabatan baru Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan;

9. Eduardus Utukaman, S.Sos jabatan baru Inspektur Pembantu wilayah 1 pada Inspektorat Daerah.

Dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji dan melantik Daeng Ali Bugis sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Labobar, Kecamatan Wuar Labobar. Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Tanimbar nomor: 141 - 219 - Tahun 2021.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada para Camat yang telah mengabdi dan berkarya di kecamatan masing-masing. Bupati berpesan kepada para Camat yang baru dilantik untuk melanjutkan berbagai karya pembangunan yang telah dilakukan oleh Camat sebelumnya serta melakukan konsolidasi dengan staf internal kecamatan agar program pelayanan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik.

Bupati juga menghimbau kepada para Sekretaris dan Inspektur Pembantu yang baru dilantik agar dapat bekerja sama dengan pimpinan badan/dinas masing-masing agar berbagai program dan kegiatan dapat berjalan dengan baik. Meski ditengah Pandemi Covid-19, kebutuhan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan harus tetap terlaksana dengan baik. Oleh sebab itu, Ia mengingatkan kepada para pejabat struktural maupun Kepala Desa Antar Waktu Desa Labobar yang baru dilantik untuk menyatukan persepsi bersama guna bersama mewujudkan Tanimbar yang cerdas, sehat, berwibawa dan mandiri.

Kepada Kepala Desa Antar Waktu Desa Labobar Bupati berpesan agar melaksanakan tugas dengan baik dan melibatkan semua unsur di desa agar penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan dengan baik sesuai ketentuan perundangan-undangan yang berlaku.

Dalam acara dimaksud juga dibacakan Surat Perintah Bupati Kepulauan Tanimbar nomor 835/74/Sprint/2021 tanggal 15 Juli 2021 kepada Sekretaris Kecamatan Tanimbar Utara, Meggy F. Titing, SE untuk melaksanakan tugas sebagai Plt. Camat Tanimbar Utara. (HUMAS SETDA)

 


Share post ini: