serah terima jabatan Camat Wertamrian dan Camat Fordata yang baru saja dilantik


Penjabat Sekretaris Daerah Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM., melakukan serah terima jabatan Camat Wertamrian dan Camat Fordata yang baru saja dilantik oleh Bupati Kepulauan Tanimbar pada Kamis, 15 Juli 2021 .

Saumlaki, 16 Juli 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar yang diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM., melakukan serah terima jabatan Camat Wertamrian dan Camat Fordata yang baru saja dilantik oleh Bupati Kepulauan Tanimbar pada Kamis, 15 Juli 2021 .

Acara berlangsung di lobi lantai 2 Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar dengan dihadiri Staf Ahli, Asisten dan pimpinan SKPD terkait serta para Camat.

Para pejabat yang melakukan serah terima jabatan, yaitu:

1. Camat Wertamrian dari pejabat lama Eduardus Utukaman, S.Sos kepada pejabat baru Leborius Samangun, S.Sos;

2. Camat Fordata dari pejabat lama Fredy Y. Serang, SE, MM., kepada pejabat baru Reinhard Sainuka, S.Sos.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah diingatkan kepada pejabat lama maupun pejabat baru untuk tunduk terhadap ketentuan perundangan-undangan yang berlaku, mutasi adalah bentuk penyegaran dalam proses penyelenggaraan pemerintahan daerah.Oleh sebab itu, kepada para pejabat baru diminta untuk segera melakukan konsolidasi dengan para staf dan melaksanakan pembinaan kepada Perangkat Desa agar penyelenggaraan Pemerintahan Desa dapat terlaksana dengan baik. Bupati juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumya yang telah menunaikan tugas dan tanggung jawab secara maksimal di wilayah kecamatan masing-masing. (HUMAS SETDA)

 


Share post ini: