Penjabat Sekda Pimpin Sertijab Camat Wuar Labobar


Penjabat Sekretaris Daerah Drs. Ruben. B. Moriolkossu, MM, melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Wuar Labobar dari Pejabat Lama Reinhard Sainuka, S.Sos kepada Pejabat Baru Hermes Alexis Sianressy, SH.

Saumlaki, 12 Agustus 2020 Bupati Kepulauan Tanimbar yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah Drs. Ruben. B. Moriolkossu, MM, melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Wuar Labobar dari Pejabat Lama Reinhard Sainuka, S.Sos kepada Pejabat Baru Hermes Alexis Sianressy, SH.

Acara yang berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Sementara - Kewarbotan, turut dihadiri oleh Asisten Bidang Administrasi Umum dan pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Bupati menyampaikan bahwa sinergitas sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas pemerintahan. Khusus di Kecamatan Wuar Labobar dihadapkan dengan berbagai masalah yang kompleks, oleh karena itu diharapkan agar pejabat baru dapat melaksanakan  dan mengendalikan seluruh tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan  yang ada di Kecamatan Wuar Labobar dengan baik dan tertanggung jawab.

 


Share post ini: