Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Afirmasi di Desa Adaut


Penjabat Sekretaris Daerah Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM mewakili Bupati Kepulauan Tanimbar melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Afirmasi dan Pembangunan Rumah Dinas Medis di Desa Adaut, Kecamatan Selaru.

Adaut, Selasa, 11 Agustus 2020 Penjabat Sekretaris Daerah Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM mewakili Bupati Kepulauan Tanimbar melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Afirmasi dan Pembangunan Rumah Dinas Medis di Desa Adaut, Kecamatan Selaru.

Pembangunan Puskesmas dan Rumah Dinas ini dibiayai dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Afirmasi Tahun 2020 yang dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Turut hadir dalam acara tersebut, Pimpinan SKPD terkait, Camat beserta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Selaru.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan oleh Penjabat Sekda, meminta agar pembangunan Puskesmas ini dilakukan dengan sebaik-baiknya dan disertai pengawasan yang maksimal. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, khususnya masyarakat di Kecamatan Selaru.


Share post ini: