Launching Taman Baca dan Taman Bermain Anak di Taman Kota Saumlaki


Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar Ny. Joice M. Fatlolon, SP, Ketua Komisi A DPRD, Wakil Uskup Wilayah Kepulauan Tanimbar-MBD, Pimpinan BRI dan BNI Cabang Saumlaki melaunching  Taman Baca dan Taman Bermain Anak di Taman Kota Saumlaki.

Saumlaki, 2 Juli 2020 Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar Ny. Joice M. Fatlolon, SP, Ketua Komisi A DPRD, Wakil Uskup Wilayah Kepulauan Tanimbar-MBD, Pimpinan BRI dan BNI Cabang Saumlaki melaunching  Taman Baca dan Taman Bermain Anak di Taman Kota Saumlaki.

Kegiatan ini digagas oleh TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar bekerjasama dengan SKPD terkait, diikuti oleh perwakilan siswa-siswi TK, SD, SMP dan SMA yang ada di Kota Saumlaki. GEMA  Tanimbar pun ikut berpartisipasi dengan menyerahkan sejumlah buku kepada Pemerintah Daerah  untuk selanjutnya akan digunakan mendukung gerakan literasi di Tanimbar. Selain itu juga dilakukan penyerahan Kartu Anggota Perpustakaan bagi perwakilan siswa/siswi di Kota Saumlaki. 

Ayo...kita tingkatkan minat baca generasi muda untuk Tanimbar cerdas.


Share post ini: